Berita  

Mobil Rombongan Grup Band D’Masiv Kecelakaan di Situbondo, Tabrak Pohon dan Tiang Lampu

Mobil Rombongan Grup Band D

Maxgrosir.com|SITUBONDO – terjadi di jalan raya pantura Situbondo, tepatnya di jalan raya Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo, Minggu (27/03/2022).

Mobil Toyota Innova nopol P 45 QP, yang membawa rombongan personel grup band D’Masiv, mengalami tunggal.

Mobil yang ditumpangi vokalis band D’Masiv  Tian Ekky Ptadidita (36), dan beberapa personel lainnya itu menabrak pohon dan tiang lampu.

Akibat laka tunggal tersebut, Rian bersama personel D’Masiv, gitaris Nurul Darma (35) dan drummer Wahyu Priaji (35) , dan seorang kru  D’Masiv, yakni FT (35) warga Larangan, Tanggerang, mengalami luka lecet di sebagian tubuhnya.

Informasi Surya, sebelum mengalami laka tunggal, mobil yang dikemudikan FAD (27) watga asal Desa/Kecamatan Licin, Banyuwangi, membawa rombongan grup band D’Masiv  dari arah barat.

Namun saat melaju di lokasi kejadian, tiba- tiba mobi yang dikemudikan pria berusia 27 tahun oleng dan tidak dapat dikendalikan hingga akhirnya menabrak pohon yang ada di selatan jalan raya.

Kanit Laka Polres Situbondo Ipda Kadek Yasa mengatakan, diduga sopir mengantuk saat mengemudi, sehingga tidak dapat mengendalikan mobil yang ditumpangi para musisi D’Masiv dan menabrak pohon.

“Dugaan sementara penyebab laka tunggal itu sopirnya mengantuk, namun kita masih akan melakukan oleh TKP.” ujar Ipda Kadek Yasa. (Surya/izi)



#Mobil #Rombongan #Grup #Band #DMasiv #Kecelakaan #Situbondo #Tabrak #Pohon #dan #Tiang #Lampu

Sumber : surabaya.tribunnews.com