Berita  

Atlet ITS Sabet 10 Medali di Ajang Pomprov Jatim 2022, Cabor Tenis Lapangan Raih Juara Umum

Atlet ITS Sabet 10 Medali di Ajang Pomprov Jatim 2022, Cabor Tenis Lapangan Raih Juara Umum

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA – Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Pomprov Jatim) 2022 menjadi ajang borong prestasi bagi para atlet dari mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). 

Dalam gelaran akbar tersebut, ITS berhasil menyabet 10 medali di berbagai cabang olahraga serta juara umum di cabang olahraga tenis lapangan yang diselenggarakan pada 19 – 30 Maret 2022 lalu.

Kepala Seksi Karakter Direktorat Kemahasiswaan (Ditmawa) ITS, Imam Safawi menyampaikan pihaknya mengirim 23 atlet dari berbagai departemen untuk bertanding di Pomprov Jatim kali ini. 

“Meskipun persiapan kompetisi Pomprov ini hanya sekitar dua minggu hingga satu bulan, tetapi kontingen-kontingen ITS berhasil membawa 10 medali dari seluruh cabang olahraga dan Juara Umum pada cabang olahraga tenis lapangan,” kata Imam kepada SURYA.co.id, Jumat (1/4/2022). 

Pembina Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tenis Lapangan ITS, Mahirul Mursid mengungkapkan prestasi yang diraih oleh timnya pada ajang Pomprov Jawa Timur 2022 ini merupakan capaian baru bagi ITS. 

Ini juga merupakan kali pertama tim UKM Tenis Lapangan ITS meraih juara umum. 

“Tidak hanya tim tenis, tim lain yang dikerahkan ITS pada ajang Pomprov tahun ini pun berhasil meraih medali,” tutur lelaki yang akrab disapa Mursid ini.

Mursid melanjutkan, Tim Tenis Lapangan ITS meraih dua medali yang dipersembahkan oleh Agsulikin Kasih Putra kategori tunggal putra. 

Selain itu, Nabila Syifasari dan Dewinta Kusuma Arsyanti juga menyabet medali emas kategori ganda putri. 



#Atlet #Sabet #Medali #Ajang #Pomprov #Jatim #Cabor #Tenis #Lapangan #Raih #Juara #Umum

Sumber : surabaya.tribunnews.com