Berita  

KASUS SUBANG TERBARU, 200 Barang Bukti Diamankan Polisi Jelang Pengungkapan Tersangka, Danu Pasrah

KASUS SUBANG TERBARU, 200 Barang Bukti Diamankan Polisi Jelang Pengungkapan Tersangka, Danu Pasrah

SURYA.co.id | SUKABUMI – Berikut ini fakta–fakta menjelang pengungkapan tersangka ibu dan di Subang dari saksi Muhammad Ramdanu alias Danu dan keluarga Yosef Hidayah

Jika penetapan tersangka kasus Subang ini dilakukan dalam waktu dekat, maka janji Kapoda Jabar Irjen Suntana mengungkap pelaku di awal tahun terbukti.

Pasalnya, kasus Subang yang menewaskan Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) terjadi sejak bulan Agustus 2021 atau nyaris 7 bulan.

Desakan supaya polisi segera mengungkap pelaku datang juga dari adik kandung saksi Yosef bernama Mulyana.

Menjelang penetapan tersangka ini, saksi Danu pun sempat sakit di bulan lalu. Bahkan, tudingan terhadap Danu bermunculan setelah mengeluarkan pernyataan mengenai sosok bantuan polisi (banpol).

Selain itu, DAN Danu cukup banyak di tempat kejadian perkara (TKP) terbunuhnya Tuti dan Amalia, baik di maupun di dalam Alphard.

Dari pihak kepolisian sendiri, telah memeriksa 121 saksi lama dan baru. 

Baca juga: TERBARU KASUS SUBANG, Polisi Ungkap 10 TKP Jelang Penetapan Tersangka, Yoris Santai Danu Pasrah

Tak cukup di situ, penyidik Polda Jabar juga menemukan tempat kejadian perkara (TKP) baru yang masih dalam rangkaian pembunuhan.

“Selain 121 saksi kita periksa. Ada 10 TKP yang sudah kita periksa untuk mengungkapnya,” tutur Kabid Humas Polda Jabar Kombespol Ibrahim Tompo kepada Tribunjabar.id, di Sukalarang, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, Kamis (31/3/2022).

Ratusan alat bukti juga telah diamankan. Jumlahnya fantastis, yakni sekitar 200 barang bukti yang dinilai berkaitan erat dengan pembunuhan Tuti dan Amalia.



#KASUS #SUBANG #TERBARU #Barang #Bukti #Diamankan #Polisi #Jelang #Pengungkapan #Tersangka #Danu #Pasrah

Sumber : surabaya.tribunnews.com