Berita  

Dua Anggota DPRD Kota Kediri Tercebur Parit di Tol Madiun, Diduga Mengantuk saat Menyetir Mobil

Dua Anggota DPRD Kota Kediri Tercebur Parit di Tol Madiun, Diduga Mengantuk saat Menyetir Mobil

Maxgrosir.com, MADIUN – Dua anggota DPRD Kota Kediri mengalami di Jalan Tol Madiun-Kertosono tepatnya di KM 609+600-A Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Kamis (7/4/2022) siang.

Kecelakaan itu terjadi ketika mobil Honda Civic Nopol AE 1824 CE yang mereka naiki mendadak oleng lalu terperosok ke saluran irigasi di sisi jalan.

Mobil itu semula disopiri Deddy Moch Bastomy (47) dan ada satu penumpang bernama M Nafis Kustubi (50). Informasinya kedua korban adalah anggota DPRD Kota Kediri dari Partai Nasdem.

Diduga kecelakaan terjadi karena sopir mendadak ngantuk di tengah perjalanan dan kendaraannya hilang kendali.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun, Ipda Roni Susanto mengatakan kronologi kecelakaan bermula saat mobil tersebut melaju dari Bt ke Timur atau dari arah Madiun ke Kertosono. “Saat melintas di KM 609_A tepatnya di lajur lambat, diduga pengemudi kehilangan konsentrasi karena mengantuk,” kata Roni, Kamis (7/4/2022).

“Seketika pengemudi tidak bisa mengendalikan laju kendaraan lalu oleng ke kiri dan masuk ke parit/saluran ,” lanjutnya.

Dari pemeriksaan, diketahui keduanya merupakan warga Kediri. “Infonya seperti itu (anggota dewan). Belum sempat kami memintai keterangan karena korban masih kesakitan,” jelas Roni.

Kedua korban langsung dievakuasi ke RSUD Caruban namun pihak keluarga menginginkan untuk dirujuk ke rumah sakit di Solo. Keduanya mengalami luka-luka mulai dari lecet hingga patah tulang. *****



#Dua #Anggota #DPRD #Kota #Kediri #Tercebur #Parit #Tol #Madiun #Diduga #Mengantuk #saat #Menyetir #Mobil

Sumber : surabaya.tribunnews.com