Berita  

70 Mahasiswa Universitas Widyagama Malang Dapat Beasiswa dari PLN

70 Mahasiswa Universitas Widyagama Malang Dapat Beasiswa dari PLN

Maxgrosir.com, MALANG РSebanyak 70 berprestasi dari Universitas Widyagama Malang (UWG) mendapatkan dari PLN pada Jumat (8/4/2022).

Penyerahan beasiswa tersebut diserahkan secara langsung oleh rektor UWG, Agus Tugas Sudjianto kepada perwakilan mahasiswa dengan didampingi oleh Kepala PLN Diklat Pandaan, Catur Endik.

Dari 70 mahasiswa yang berprestasi tersebut, terdiri atas 30 mahasiswa dengan prestasi non akademik dan 40 mahasiswa dengan prestasi akademik.

Para mahasiswa tersebut memiliki nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) di atas 3,5.

Serta telah meraih prestasi di ajang kejuaraan nasional, daerah hingga lokal.

Baca juga: Dinsos Kota Blitar Uji Mutu Beras untuk Program Rastrada yang Baru Datang di Gudang

“Kami bersyukur kepada PLN telah memberikan beasiswa kepada mahasiswa melalui CSR. Tentu saja, beasiswa ini diberikan, kepada mahasiswa yang berprestasi baik akademik dan non akademik,” ucapnya.

Masing-masing mahasiswa ini mendapatkan beasiswa senilai Rp 3 juta, yang nantinya dialokasikan untuk pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT).

Agus pun berharap, melalui bantuan beasiswa CSR ini diharapkan dapat menjadi pelecut semangat dari mahasiswa UWG Malang agar terus berprestasi.

Baca juga: Persiapan Mudik Lebaran, Menteri PUPR Lewati Jalan Darat dari Surabaya Hingga Jakarta

“70 mahasiswa ini merupakan putra putri terbaik kampus. Maka harapan kami prestasi baik di non akademik dan akademik ini bisa terjaga dan lebih baik di kemudian hari,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala PLN Diklat Pandaan, Catur Endik menyampaikan bahwa pemberian beasiswa ini merupakan sebuah tanggung jawab PLN melalui CSR kepada sejumlah universitas di Indonesia.



#Mahasiswa #Universitas #Widyagama #Malang #Dapat #Beasiswa #dari #PLN

Sumber : surabaya.tribunnews.com