Berita  

GAJI FANTASTIS Taisei Marukawa Jika Tetap di Persebaya Dibocorkan Aji Santoso, Benarkah Dapat 35 M?

GAJI FANTASTIS Taisei Marukawa Jika Tetap di Persebaya Dibocorkan Aji Santoso, Benarkah Dapat 35 M?

Maxgrosir.com – Berikut ini bocoran gaji fantastis Taisei Marukawa jika masih tetap di Persebaya Surabaya dan tak memilih berlabih ke PSIS Semarang.

Bocoran gaji fantastis Taisei Marukawa dibocorkan secara langsung oleh sang pelatih, Aji Santoso, dalam tayangan Youtube Persebaya Surabaya.

Dalam tayangan itu, Aji Santoso juga bertekad akan mendatangkan pemain dengan skil yang jauh melebihi Taisei Marukawa.

Baca juga: Berita Persebaya Populer Hari ini: Sosok Pengganti Taisei Marukawa dan Biodata Bruno Dybal

“Saya ingin menerangkan satu persatu mengapa pemain kami keluar seperti kayak Marukawa,” ucap Aji Santoso dikutip Tribunnews dari Youtube Persebaya Surabaya.

“Marukawa ini sudah saya sampaikan di awal tepatnya beberapa bulan sebelum kompetisi ini berakhir, pak Presiden sudah menyampaikan ke saya supaya Marukawa diamankan,”.

“Artinya ada niatan untuk mempertahankan Marukawa, kita pun memanggilnya dan ajak bicara, tapi Marukawa selalu bilang ingin menyelesaikan kompetisi dan fokus hal itu terlebih dahulu,”.

“Selesai kompetisi kita ajak bicara lagi, tapi dia tidak mau mengeluarkan angka, kan repot kalau pemain tidak mau mengeluarkan angka, terus akhirnya memberikan kenaikan 500 % gaji sang pemain, namun ia bungkam dan memilih pindah ke Semarang,” jelasnya.

Disinggung terkait pengganti Taisei Marukawa, Aji Santoso menyakinkan para penggemar Persebaya untuk tidak terlalu khawatir.

Aji Santoso mengaku Persebaya sepakat dengan seorang pemain yang dinilai lebih menjanjikan.

“CVnya jauh lebih baik dari Taisei, ,ain di Eropa dan ada di papan atas, sering starter. Begitu juga satu pemain lainnya,”tambah Aji.



#GAJI #FANTASTIS #Taisei #Marukawa #Jika #Tetap #Persebaya #Dibocorkan #Aji #Santoso #Benarkah #Dapat

Sumber : surabaya.tribunnews.com