Berita  

Pelatih Persebaya Aji Santoso Angkut Tiga Pemain Muda Asal Klub Internal

Pelatih Persebaya Aji Santoso Angkut Tiga Pemain Muda Asal Klub Internal

SURYA.co.id | SURABAYA – Persebaya Surabaya tidak hanya berburu pemain yang sudah jadi untuk proyeksi kompetisi Liga 1 musim depan. Tim berjuluk Bajul Ijo juga menyasar pemain muda binaan klub internal.

Persebaya Surabaya baru saja menggelar pantauan dan seleksi terhdap pemain yang barasal dari tim junior dan klub-klub internal Bajul Ijo.

Pantauan dan seleksi dihadir langsung pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso di Stadion gelora 10 Nopember Tambaksari, Surabaya, Selasa (12/4/2022) kemarin.

Hasilnya, Aji Santoso menyebut ada tiga pemain yang sesuai dengan kriternya yang dibutuhkan tim Persebaya Surabaya.

Tiga pemain tersebut disampaikan Aji Santoso akan ikut berlatih dengan tim Bajul Ijo untuk selanjutnya diberikan kesempatan bermain.

“Ini tadi hari terakhir, ada tiga pemain yang bisa gabung ikut latihan nanti,” ungkap Aji Santoso pada surya.co.id, Selasa (12/4/2022).

Langkah ini bukan hal baru bagi Aji Santoso. Pelatih asal Kabupaten Malang itu memang hobi mengorbitkan pemain muda di skuad Persebaya.

Nama-nama seperti Marselino Ferdinan, Akbar Firmansyah, Koko Ari Araya, M Supriadi, Rizky Ridho dan pemain muda lain di Persebaya merupakan ketajaman insting Aji Santoso.

Percaya Diri

Persebaya Surabaya cukup percaya diri menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan. Tim berjuluk Bajul Ijo ini tidak ada masalah soal banyaknya pemain di musim lalu yang keluar.



#Pelatih #Persebaya #Aji #Santoso #Angkut #Tiga #Pemain #Muda #Asal #Klub #Internal

Sumber : surabaya.tribunnews.com