Berita  

Cemburu Gadis Pujaannya Ditelepon Pria, Remaja Bangkalan Terjun dari Jembatan Jelang Buka Puasa

Cemburu Gadis Pujaannya Ditelepon Pria, Remaja Bangkalan Terjun dari Jembatan Jelang Buka Puasa

Maxgrosir.com, BANGKALAN – Suasana ngabuburit atau persiapan berbuka di Kelurahan Bancaran, Kecamatan Kota Bangkalan mendadak tidak lagi syahdu, tetapi gaduh. Gara-gara Jumat (15/4/2022) petang, seorang asal kampung itu bernama Rizky Robby (16), nekat menceburkan diri ke .

Bobby diketahui melakukan aksi nekatnya sekitar pukul 17.30 WIB. Ia terjun ke sungai di bawah jembatan yang merupakan akses penghubung RT III Kampung Bejik dan RW IV Kampung Kencat, Bancaran.

Aksi nekat remaja asal Jalan Kapten Safiri, Kelurahan Bancaran itu membuat empat orang teman perempuan sebayanya kaget, dan meminta tolong warga. Tidak berselang lama, personel Polair Polres Bangkalan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Satpol PP berdatangan ke lokasi.

Menyusul, Kapolres Bangkalan, AKBP Alith Alarino dan Plt Kepala BPBD Bangkalan, Rizal Morris juga tiba di lokasi. Tiga pilar kelurahan; Babinsa, Babinkamtibmas, dan pihak kelurahan berdatangan dan turun melakukan pencarian dengan menggunakan perahu.

Lurah Pejagan, Sugiono mengungkapkan, sebelum menceburkan diri ke sungai, korban bermain di atas jembatan bersama empat teman perempuannya yakni MF (16), SP (14), PO (14), dan NJ (16). Bahkan mereka sempat duduk bergantungan di pagar jembatan sambil bercanda menunggu waktu .

“Ketika keempat temannya hendak pulang, tiba-tiba korban lari ke arah jembatan dan bergelantungan di tengah jembatan. Motif korban hingga menceburkan diri diduga karena dibakar cemburu,” ungkap Sugiono kepada SURYA.

Pernyataan Sugiono itu berdasarkan keterangan dari empat saksi yang bersama korban. Awalnya, korban yang masih berstatus itu mengikuti keempat gadis itu berfoto-foto selfie. Mereka tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 14.30 WIB.

“Kemudian ponsel NJ berbunyi, ia mendapatkan telpon dari seorang pria. Mengetahui itu, korban marah-marah karena cemburu. Tiga temannya lantas mengajak NJ pulang. Saat itulah korban lari ke arah jembatan,” jelas Sugiono.

Hingga pukul 20.18 WIB, pencarian masih dilakukan dengan menggunakan perahu. “Saat kejadian sedang pasang, tetapi sekarang sudah mulai surut. Semoga tubuh korban segera ditemukan,” pungkas Sugiono. *****



#Cemburu #Gadis #Pujaannya #Ditelepon #Pria #Remaja #Bangkalan #Terjun #dari #Jembatan #Jelang #Buka #Puasa

Sumber : surabaya.tribunnews.com