Berita  

Pengedar Sabu di Mojokerto Semakin Berani, Terbaru Lakukan Transaksi di Wilayah Pertokoan Pacet

Pengedar Sabu di Mojokerto Semakin Berani, Terbaru Lakukan Transaksi di Wilayah Pertokoan Pacet

Maxgrosir.com, MOJOKERTO – Anggota Satresnarkoba Polres Mojokerto menggagalkan transaksi di halaman parkiran pertokoan, Desa Pandanarum, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Hasilnya, Polisi berhasil mengamankan tersangka NR (26) alias Panaji warga Desa Tamiajeng, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Kasatnarkoba Polres Mojokerto, AKP Bambang Tri mengatakan, dari tangan tersangka diamankan barang bukti berupa dua poket narkoba sekitar 1,06 gram -sabu yang disembunyikan di dalam bungkus rokok.

“Disita barang bukti sabu-sabu dari tersangka NR dalam kemasan plastik klip berisi 0,54 gram dan 0,52 gram,” jelasnya, Jumat (15/4/2022).

Bambang menjelaskan, tersangka tertangkap tangan ketika hendak transaksi narkoba di halaman parkir kawasan pertokoan di Desa Pandanarum, Kecamatan Pacet, pada 13 April 2022, sekitar pukul 22.30 WIB.

Berdasarkan pengakuan tersangka NR, dia memperoleh barang haram itu dari seorang bernama Uno yang kini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Mojokerto.

“Tersangka beserta barang bukti narkoba diamankan ke Polres Mojokerto guna dilakukan penyidikan lebih lanjut,” ungkapnya.

Sedangkan barang bukti yang juga diamankan dari tersangka NR yakni plastik klip, satu lembar tisu dan satu bungkus rokok yang digunakan menyimpan barang, satu tas slempang warna merah. Kendaraan motor honda N 4775 TBH yang digunakan tersangka dan satu handphone

Tersangka NR dijerat Pasal 114 ayat (1) atau pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Dari keterangan tersangka, yang dia gunakan merupakan milik DD kini dalam penyelidikan.

“Tersangka membawa barang narkotika merupakan suruhan dari (DD) masih dalam pengembangan,” pungkas Bambang.



# #Sabu #Mojokerto #Semakin #Berani #Terbaru #Lakukan #Transaksi #Wilayah #Pertokoan #Pacet

Sumber : surabaya.tribunnews.com