Berita  

Alasan Komunitas Petani di Tuban Dukung Erick Thohir Gantikan Jokowi Jadi Presiden Indonesia

Alasan Komunitas Petani di Tuban Dukung Erick Thohir Gantikan Jokowi Jadi Presiden Indonesia

 

SURYA.co.id | TUBAN РDukungan untuk Erick Thohir (ET) agar maju mencalonkan sebagai Presiden 2024, datang dari Kabupaten Tuban.

Enam komunitas petani memberikan dukungan bagi Menteri BUMN untuk menggantikan Presiden Joko Widodo, setelah selesai menjabat pada 2024 nanti.

Di antaranya komunitas petani jagung progresif tuban, serikat petani milenial, asosiasi petani muda tuban, petani muda marhaen, petani nasionalis tuban dan tani tuban.

ET dinilai orang yang pas dan pantas memimpin Indonesia pada 2024 mendatang, terbukti berhasil melakukan transformasi BUMN sehingga berhasil meningkatkan laba.

“Pak Erick Thohir adalah pemimpin muda yang cerdas dan berakhlak. Membawa BUMN lebih baik,” kata H Lativ Koordinator deklarasi pencalonan ET di Kabupaten¬†Tuban, Minggu (17/4/2022).

Puluhan anggota komunitas petani yang mendeklarasikan diri mendukung ET ini berharap, pasca dukungan ET bisa bertandang ke Tuban untuk menyapa para petani dan .

Selain religius, ET juga seorang nasionalis yang anti radikalisme dan intoleransi.

Oleh karena itu, para komunitas petani ini tidak ragu untuk mendukung dan mengajak di Tuban untuk mendukung ET sebagai Calon Presiden RI 2024.

“Erick Thohir sangat bagus, sudah tidak diragukan lagi kiprahnya untuk memimpin bangsa ini,” pungkasnya di sebuah cafe jalan Teuku Umar.

Pasca melakukan deklarasi dukungan, para ketua komunitas melepaskan burung dara bersama-sama secara simbolis.

Hal ini sebagai bentuk kebebasan, perdamaian dalam mencapai sukses bersama.



#Alasan #Komunitas #Petani #Tuban #Dukung #Erick #Thohir #Gantikan #Jokowi #Jadi #Presiden #Indonesia

Sumber : surabaya.tribunnews.com