Berita  

Jawaban Persebaya Surabaya Saat Ditanya Brylian Aldama Pulang ke Bajul Ijo

Jawaban Persebaya Surabaya Saat Ditanya Brylian Aldama Pulang ke Bajul Ijo

 

 

SURYA.co.id | SURABAYA – Manajemen Persebaya Surabaya mengklaim skuad proyeksi kompetisi Liga 1 musim ini sudah 90 persen terisi. Bajul Ijo bakal mengandalkan pemain muda guna mengarungi kompetisi level teratas di .

Update keterisian tim Persebaya Surabaya dikatakan sudah mencapai 27 dari 30 pemain yang rencannya akan menjadi kekuatan Bajul Ijo di Liga 1 2022-2023.

Manajer tim Persebaya Surabaya, Yahya Alkatiri menyebut, sebanyak 27 pemain sudah tandangan kontrak. Dari jumlah itu termasuk empat pemain asing.

“Total yang sudah tandatangan kontrak 27 pemain termasuk pemain asing dan internal, kemudian dalam proses (kontrak) tiga,” sebut Yahya Alkatiri.

Jumlah 27 pemain, lanjut Yahya Alkatiri, tiga pemain muda jebolan tim kompetisi internal juga Persebaya Elite Pro Academy (EPA) U-20 direkrut dari hasil seleksi yang dilakukan Aji Santoso beberapa hari lalu.

Ketiga pemain muda yang diputuskan diambil, yakni Deny Agus, Rifky Afryan, dan Arief Catur Pamungkas.

Yahya Alkatiri menjelaskan,

“Pemain lokal tinggal di-launching saja, Insya Allah sudah jadi, mudah-mudahan, tinggal yang tiga orang (pemain lokal), ini selesai berarti sudah selesai,” jelasnya.



#Jawaban #Persebaya #Surabaya #Saat #Ditanya #Brylian #Aldama #Pulang #Bajul #Ijo

Sumber : surabaya.tribunnews.com