Berita  

Liga Inggris, MU Babak Belur 0-4, Liverpool Depak Mancity di Puncak, Top Skor: Salah 22 Gol

Liga Inggris, Skor Liverpool vs Man United 4-0: Setan Merah Terbantai di Anfield

SURYA.co.id I Manchester United kembali babak belur saat meladeni tuan rumah Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris, Rabu (20/4/2022) yang baru berakhir beberapa menit lalu.

Bila di kandang Oktober lalu digasak Liverpool 0-5, kali ini di markas Liverpool, pasukan Ralf Rangnick digasak dengan skor 4-0.

Dipantau dari LIVE SCORE.com, gol Liverpool dicetak Luiz Diaz saat pertandingan baru berjalan lima menit, memanfaatkan umpan Mohamed Salah.

Selanjutya M Salah yang mencetak gol di menit 22 hasil kerja sama api dengan Sadio Mane.

Liverpool menguasa jalannya pertandingan hingga ball positian 75 persen banding 25 persen.

Di babak kedua, Liverpool tetap tampil mengurung. Hasilnya di menit 68, giliran Sadio Mane yang menjaringkan bola ke gawang De Gea.

https://www.youtube.com/watch?v=QU88N5yBIDU

Salah melengkapi pesta kemenangan dengan gol keduanya saat pertandingan tinggal menyisakan lima menit waktu normal.

Dengan kemenangan ini, Liverpool berhasil mengkudeta Manchester City di puncak klasemen. Liverpool memiliki poin 76, unggul dua poin dari Mancity.

Namun Mancity baru akan memainkan laga ke -32  Kamis (21/4/2022) besik. Mancity punya kesempatan mengambil alih lagi posisinya di puncak klasemen lewat laga melawan Leicester City, Kamis (21/4/2022) besok. Tentu saja dengan catatan, jika menang.

Sementara Moh Salah makin kokok di puncak top skor. Dengan tambahan dua gol, Striker asal Mesir itu kini mengoleksi 22 gol, unggul tujuh gol dari pengejar terdekatnya Cristiano Ronaldo yang mengoleksi 15 gol.



#Liga #Inggris #Babak #Belur #Liverpool #Depak #Mancity #Puncak #Top #Skor #Salah #Gol

Sumber : surabaya.tribunnews.com