Berita  

Bermaksud Menolong Suaminya Yang Tersetrum Antena, Perempuan di Bojonegoro Malah Ikut Tewas

Bermaksud Menolong Suaminya Yang Tersetrum Antena, Perempuan di Bojonegoro Malah Ikut Tewas

Maxgrosir.com, BOJONEGORO Kematian () di Bojonegoro yaitu Tamsir (66) dan Sunarti (59) sungguh tragis. Keduanya meninggal bersamaan akibat tersetrum aliran listrik saat memperbaiki antena di tengah di Desa Temayang/Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Selasa (26/4/2022) pagi.

Keduanya tersetrum dan meninggal berurutan saat tersengat listrik di samping rumahnya, dan ditemukan sekitar pukul 09.30 WIB.

Kapolsek Temayang, AKP Jadmiko mengatakan, peristiwa itu bermula pada Senin (25/4/2022) malam ketika terjadi lebat dan angin di desa tersebut. Akibat hujan itu, pohon pepaya di samping rumah roboh dan menimpa kawat antena di rumah mereka.

Diduga kawat antena itu mengenai saluran kabel listrik, namun Tamsir tidak mengetahuinya. Dan ketika membenahi antena itu esoknya, Tamsir langsung tersetrum.

“Tadi pagi baru dibenahi antenanya, lalu ada tiga saksi mendengar teriakan Tamsir tersetrum, kemudian Sunarti yang berusaha menolong malah terpental,” kata Jadmiko.

Kapolsek menjelaskan, Sunarti yang kemudian datang mencoba menolong suaminya. Namun ia malah ikut tersetrum sehingga meninggal bersama suaminya.

Tidak hanya itu, tiga warga yang datang dan mencoba menolong pasutri itu, juga sempat tersetrum. Namun ketiganya selamat dan dibawa ke Puskesmas Temayang untuk mendapat pertolongan medis.

“Korban yang meninggal dunia mengalami luka bakar di bagian tubuh akibat tersetrum listrik, selanjutnya jenazah diserahkan keluarga,” pungkasnya. ****



#Bermaksud #Menolong #Suaminya #Yang #Tersetrum #Antena #Perempuan #Bojonegoro #Malah #Ikut #Tewas

Sumber : surabaya.tribunnews.com