Berita  

Pamit dari Persebaya Surabaya, Rendi Irwan Resmi Bela Deltras Sidoarjo di Liga 2

Pamit dari Persebaya Surabaya, Rendi Irwan Resmi Bela Deltras Sidoarjo di Liga 2

 

SURYA.co.id | SURABAYA – Eks pemain Persebaya Surabaya yang dilepas ternyata tidak kesulitan mendapatkan klub baru. Salah satu bukti adalah Rendi Irwan yang tak menunggu lama.

Rendi Irwan yang kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen Persebaya Surabaya, secara resmi berlabuh di tim kelahirannya, Deltras .

Deltras Sidoarjo baru saja promosi ke kompetisi Liga 2 untuk musim 2022-2023. Rendi Irwan sendiri merupakan pemain yang dilahirkan dan berdomisili di Sidoarjo.

Sebelum Rendi Irwan memutuskan berlabuh di Deltras Sidoarjo, Arif Satria dan Ady Setiawan lebih dulu mendapatkan klub baru.

Mantan bek tengah dan bek kanan Persebaya Surabaya itu diperkenalkan menjadi bagian Rans Cilegon FC.

Selanjutnya Frank Rikhart Sokoy memperkuat Barito Putera setelah membela Persebaya.

Kemudian Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya dipinan Persib Bandung. Dan Hambali Tholib memperkuat PSS Sleman.

Rendi memang pemain asal Sidoarjo. Seperti yang disampaikan dalam narasi di akun resmi klub Deltras, Rendi menyampaikan bahwa sudah waktunya dia pulang dan membela tim kebanggaan Sidoarjo setelah sebelumnya sempat merantau dan membela tim-tim besar layaknya Persija Jakarta, Persik Kediri, Mitra Kukar dan Persebaya.

“Selamat datang di rumah Rendi Irwan. Kita berjuang bersama di Liga 2 tahun ini,” tulis akun resmi Deltras, Selasa (26/4/2022). Siang.

Kepergian Rendi dari Persebaya sempat mengundang kegelisahan Bonek. Karena memang pemain 35 tahun itu menjadi sosok penting penyambung antara generasi senior dan junior di dalam tim Persebaya.



#Pamit #dari #Persebaya #Surabaya #Rendi #Irwan #Resmi #Bela #Deltras #Sidoarjo #Liga

Sumber : surabaya.tribunnews.com