Berita  

Hadapi Libur Lebaran, BRI Pastikan Layanan e-Channel Berjalan Lancar Melalui BRIGesit

Hadapi Libur Lebaran, BRI Pastikan Layanan e-Channel Berjalan Lancar Melalui BRIGesit

Maxgrosir.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau BRI memastikan layanan e-Channel berjalan lancar dalam menghadapi periode libur , melalui pelaksanaan program BRI Gerakan E-Channel Siaga Terpadu (BRIGesit) dan Idul Fitri (RAFI) 2022.

Dalam program ini BRI membentuk task force guna memastikan merasa nyaman dan aman dalam mengakses layanan BRI di tengah peningkatan aktivitas ekonomi.

Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto mengatakan BRIGesit RAFI merupakan operasi kesiapan seluruh perangkat e-Channel BRI seperti ATM, CRM dan EDC pada saat Ramadan dan Lebaran 1443 H.
“Kita ketahui bersama momentum Ramadan, dan Idul Fitri ini selalu diiringi dengan peningkatan transaksi di tengah masyarakat baik di kota-kota besar hingga ke daerah-daerah terutama tujuan . Terlebih lagi masyarakat akan memanfaatkan momen kali ini untuk melepas rindu pulang kampung, karena pandemi membuat mudik lebaran tertunda pada dua tahun terakhir. Karena itu melalui BRIGesit RAFI kami ingin memastikan layanan operasional berjalan lancar,” kata Catur.

Dalam program ini, task force diberi tugas khusus untuk memonitor dan melakukan follow up kepada vendor maupun berkoordinasi dengan Kantor BRI terkait untuk mempercepat penanganan problem e-Channel.

Program tersebut menjadi komitmen perseroan untuk selalu memberikan layanan prima bagi masyarakat di bulan Ramadan hingga H+10 lebaran.

Hal itu mengingat peningkatan transaksi ekonomi yang dilakukan masyarakat menjelang dan beberapa hari setelah hari raya Idul Fitri.

Catur menjelaskan melalui BRIGesit RAFI pihaknya memastikan layanan e-Channel BRI dalam kondisi prima dalam melayani nasabah, baik performa mesin hingga kebersihan premises.

Untuk itu pihaknya secara intensif memonitor operasional e-Channel BRI.

Pihaknya bahkan melakukan standby onsite untuk mendukung kegiatan operasional ATM/CRM BRI dengan jam operasional 7 x 24 Jam.

Yaitu melalui penugasan petugas ATM dan petugas IT serta e-Channel untuk standby dan melakukan kunjungan ke lokasi ATM/CRM pada pagi, sore maupun malam.



#Hadapi #Libur #Lebaran #BRI #Pastikan #Layanan #eChannel #Berjalan #Lancar #Melalui #BRIGesit

Sumber : surabaya.tribunnews.com