Berita  

Sambut Lebaran, Harris and Conventions Bundaran Satelit Surabaya Hadirkan Kuliner Istimewa

Sambut Lebaran, Harris and Conventions Bundaran Satelit Surabaya Hadirkan Kuliner Istimewa

Maxgrosir.com, SURABAYA – Setelah menjalankan ibadah pada Bulan Ramadhan selama satu bulan penuh, tibalah waktunya untuk menyambut hari kemenangan untuk memberikan semangat dan harapan baru.

Umat beragama yang merayakan hari Idul Fitri tahun 2022 ini biasanya akan saling bersilaturahmi dan merayakan bersama keluarga dan sanak saudara dengan penuh kemenangan, kebahagiaan dan kegembiraan.

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 2022, HARRIS Hotel Bundaran Satelit akan tetap memberikan sentuhan Ramadhan dan memberikan penawaran menarik bagi para tamu.

“Untuk menyambut lebaran, kami menyajikan berbagai macam hidangan istimewa khusus memang untuk lebaran dan halal bihalal, yang mana terinspirasi dari beragam khas nusantara.

Serta beberapa sajian Internasional termasuk beberapa menu sentuhan chinese food.

Baca juga: Jelang Lebaran, PLN Pastikan Cadangan Listrik Bisa Penuhi Peningkatan Konsumsi

Seluruh hidangan khas lebaran dapat dinikmati dalam Halal Bihalal bagi para tamu yang ingin merayakan silaturahmi Idul Fitri bersama teman, keluarga, sanak saudara dan juga para rekan bisnis di HARRIS Cafe yang terletak di lantai 3,” ujar Marketing & Brand Manager HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya, Eenk Zulkarnian, Sabtu (30/4/2022).

Dengan hanya Rp 138,000 Net / orang, kata Eenk, tamu dapat menikmati menu Halal Bihalal khas lebaran nusantara seperti Ketupat + Lontong, Opor Ayam, Sambal Goreng Kentang Ati, Rendang Daging, Telur Balado, Sayur Nangka, Sambal Goreng Labu Siam (Sambal Terasi, Sambal Bawang, Sambal Ijo, Sambal Matah, Sambal Dabu-Dabu) dan 4 Macam Kerupuk dan Acar dan berbagai macam dessert jajanan termasuk Aneka cake, Kue Kering khas lebaran, Bubur Madura, Es Campur dan lainnya.

Baca juga: Puncak di Terminal Patria Blitar Diprediksi Hari Ini, Jumlah Penumpang Bisa Tembus 3.500

Sedangkan, untuk beberapa sajian Internasional ada Chinese food seperti Soup Shanghai, PakCoy Tofu Mushroom, Kwetiau Goreng, Ikan Goreng Telur Asin, Ayam Goreng Mentega, Daging Ala Hongkong dan beberapa stall yang selalu hadir untuk melengkapi favorit tamu seperti Martabak corner dan Bakso Komplit corner.

Lebih dari itu, masih kata Eenk, HARRIS Cafe juga menyediakan YUMMY Buffet makan siang sepuasnya reguler setiap hari Kamis mulai di tanggal 12 mei 2022 dan dari jam 12 siang hingga jam 3 sore dengan harga 118.000 net / orang.

Halal Bihalal ini dapat dinikmati di HARRIS Cafe Restaurant, HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya selama satu bulan penuh sampai akhir Mei 2022 baik untuk makan siang ataupun malam bersama baik family atau group dengan minimum pemesanan mulai dari 30 orang.

“Bahkan, menariknya, khusus untuk -anak berusia 1-6 tahun dan 6- 12 tahun 50 persen dari harga orang dewasa,” imbuhnya.

Eenk juga menambahkan, HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya juga menawarkan paket kamar khusus Idul Fitri “ Stay & Dine“ bagi para tamu yang ingin menghabiskan waktunya selama Idul Fitri bersama keluarga di HARRIS Bright room.

“Bright room kami tawarkan dengan harga mulai dari Rp 728,000 Net /malam sudah termasuk sarapan dan makan malam untuk 2 orang,” tandasnya.

BACA BERITA Maxgrosir.com DI GOOGLE NEWS LAINNYA



#Sambut #Lebaran #Harris #Conventions #Bundaran #Satelit #Surabaya #Hadirkan #Kuliner #Istimewa

Sumber : surabaya.tribunnews.com