Berita  

Biodata Letkol David Nainggolan, Perwira Jebolan Kopassus yang Bangun Fasum Hingga Hibahkan Tanah

Biodata Letkol David Nainggolan, Perwira Jebolan Kopassus yang Bangun Fasum Hingga Hibahkan Tanah

SURYA.co.id – Berikut profil dan biodata Letkol David Nainggolan, perwira jebolan yang rela bangun fasilitas umum hingga hibahkan .

Letkol David Nainggolan saat ini menjabat sebagai Dandim 0615/Kuningan.

Ia tidak henti memberikan pelayanan terhadap setempat.

Hal itu dibuktikan dengan pelaksanaan pembangunan fasilitas umum, seperi membuat jalan, bak penampungan terbesar di Ciniru hingga menghibahkan tanah yang berada di Kecamatan Cigugur.

“Pengabdian terus berkarya, semata untuk kemajuan Kabupaten Kuningan.

Terutama dalam infrastruktur jalan yang jauh dari pusat kota. Keinginannya untuk membuat masyarakat pedesaan nyaman dalam melakukan aktifitas guna meningkatkan perekonomian,” ujar Dandim CZI Letkol David Nainggolan, Sabtu (30/4/2022).

Seperti dilansir dari Tribun Cirebon dalam artikel ‘ Buah Jenderal Andika Perkasa Bangun Fasum Hingga Hibahkan Tanah, Inilah Sosoknya’.

Selama waktu 1 tahun 4 bulan, jumlah karya fisik serta pelayanan masyarakat pada umumnya menjadi kesenangan Dandim Kuningan Letkol Czi David Nainggolan.

Terlebih dengan membantu program pembangunan pemerintah di perdesaan yang dibantu pemerintah setempat di luar program terbukti nyata.

“Untuk pembangunan di perdesaan yang kami kerjakan bareng pemerintah itu diantaranya, latasir jalan di Pesantren Desa Pamijahan Kecamatan Ciawigebang sepanjang 125 Meter, Rabat beton di Desa Ciporang.



#Biodata #Letkol #David #Nainggolan #Perwira #Jebolan #Kopassus #yang #Bangun #Fasum #Hingga #Hibahkan #Tanah

Sumber : surabaya.tribunnews.com