Berita  

Polres Pasuruan All-Out Beri Kenyamanan Pemudik, Mulai Amankan Jalur 24 Jam Sampai Beri BBM Gratis

Polres Pasuruan All-Out Beri Kenyamanan Pemudik, Mulai Amankan Jalur 24 Jam Sampai Beri BBM Gratis

Maxgrosir.com, PASURUAN – Polres Pasuruan bersiaga selama 24 jam selama masa Idul Fitri 1443 Hijriyah ini. Ini adalah upaya Korps Bhayangkara dalam memberi jaminan kenyamanan, kelancaran dan keamanan saat arus hingga arus balik 2022.

Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Yudhi Anugerah Putra mengatakan, ratusan personel disiagakan selama musim ini. “Ini adalah upaya kami untuk memberikan pelayanan yang PRESISI,” kata Yudhi, Sabtu (7/5/2022).

Polres Pasuruan telah menyiapkan enam pospam, satu pos yan, dan satu pos terpadu yang bertugas mengamankan dan melayani selama arus mudik ataupun arus balik ini.

“Semuanya bisa diakses dengan mudah dan bisa dirasakan semua tanpa ada batasan apapun. Kami ingin pemudik merasa nyaman, aman, dan lancar saat perjalanan mudik ke kampung halaman,” urainya.

Disampaikan Yudhi, beberapa pelayanan yang sudah diberikan ke pemudik di antaranya, posko . Ada juga motor bengkel keliling yang melayani kendaraan pemudik yang mogok di perjalanan.

Selain membantu mendorong kendaraan mogok, polisi juga memberikan bagi pemudik yang kehabisan bensin. Serta membagikan dan masker gratis kepada masyarakat.

Dalam hal lain, kata Yudhi, Polres pasuruan juga mengamankan jalur kawasan wisata dengan one way sistem di kawasan Prigen sehingga para wisatawan di Pasuruan dapat merasa aman dan nyaman.

“Kami berusaha maksimal dengan segala tenaga dan pikiran kami. Mudah-mudahan, pelayanan memberikan manfaat dan kebaikan untuk pemudik. Kami akan terus berusaha maksimal dalam memberi pelayanan,” ujarnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kerja keras kepolisian selama pengamanan arus mudik lebaran tahun 2022 ini mendapatkan perhatian serius dari di Pasuruan.

Ketua Yayasan Ponpes KHA Wahid Hasyim Bangil, Gus Wildan mengapresiasi kerja keras kepolisian dalam pelaksanaan arus mudik Lebaran tahun 2022. “Memang ini tanggung jawab yang berat dan harus dilakukan. Alhamdulillah, faktanya hasilnya cukup signifikan dan sangat baik,” ujar Gus Wildan.



#Polres #Pasuruan #AllOut #Beri #Kenyamanan #Pemudik #Mulai #Amankan #Jalur #Jam #Sampai #Beri #BBM #Gratis

Sumber : surabaya.tribunnews.com