Berita  

Maling Jorok di Gresik Ini Menodai Janda di Rumahnya, Korban Alami Luka Cakar di Wajah dan Dada

Maling Jorok di Gresik Ini Menodai Janda di Rumahnya, Korban Alami Luka Cakar di Wajah dan Dada

Maxgrosir.com, GRESIK – Pikiran jorok yang mendadak melintas, mendorong TWS bertindak terlalu jauh saat melakukan di rumah G, seorang janda di Kecamatan Driyorejo Gresik, Minggu (8/5/2022) dini hari lalu.

Bukannya membawa kabur barang yang dirampasnya dari G, pelaku malah kemudian tergoda oleh korbannya lalu nekat melakukan tindak kekerasan seksual.

Warga Desa Mulung, Kecamatan Driyorejo itu telah diamankan jajaran Polres Gresik setelah ada laporan dari korbannya, Senin (9/5/2022). Akibat perbuatannya, G mengalami trauma bahkan ada luka cakar di bagian wajah dan dadanya.

Dari informasi yang dihimpun, TWS yang sudah beristri itu nekat membobol rumah seorang G sekitar pukul 02.00 WIB. Awalnya ia memang berniat barang berharga milik korban.

Ternyata setelah tersangka masuk rumah korban, korban terbangun dari tidurnya karena ada suara di kamar sebelah. Korban langsung menghidupkan telepon selulernya, ternyata jaringan Wifi di rumahnya mati.

Mengetahui Wifi mati, korban keluar kamar untuk mengecek penyebabnya. Diduga tersangka melihat korban keluar kamar dengan rambut panjang acak-acakan dan tubuh seksi, pelaku mendadak tergoda.

Awalnya tersangka merampas perhiasan dan telepon seluler dari tangan korban. Lalu ia nekat mendekap mulut korban yang saat itu berusaha meminta tolong. Tersangka yang sudah tidak bisa menahan diri, malah mencoba membuka paksa pakaian itu. Namun korban tetap melawan sekuat tenaga.

Setelah selesai menuntaskan niat cabulnya, tersangka langsung meninggalkan korban sendirian. Anehnya ia malah mengembalikan barang-barang yang dirampasnya kepada korban, sehingga tujuan utama yaitu mencuri, tidak dilakukannya.

“Setelah itu korban menenangkan diri dan mendatangi Ketua RT dan Polsek Driyorejo untuk melaporkan kejadian tersebut,” kata Kapolres Gresik, AKBP Mochamad Nur Azis dalam rilis humas Polres.

Setelah mengetahui kejadian tersebut, Reskrim Polsek Dryorejo langsung mengumpulkan informasi bersama RT setempat dan mengamankan tersangka di rumahnya.

Sementara Kanit PPA Satreskrim Polres Gresik Ipda Happy menambahkan, pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka. Saat ini ditahan di Polres Gresik.

Sedangkan korban mengalami trauma dan mengalami luka di tubuh. “Korban mengalami luka cakar di wajah dan dada,” kata Happy.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat pasal 289 KUHP tentang perbuatan cabul dengan ancaman hukuman maksimal 9 tahun penjara. *****



#Maling #Jorok #Gresik #Ini #Menodai #Janda #Rumahnya #Korban #Alami #Luka #Cakar #Wajah #dan #Dada

Sumber : surabaya.tribunnews.com