Berita  

Kondisi Polwan Suci Hamil Pergoki Suami Selingkuh dengan Wanita Bersuami Sudah Punya Anak 4 Tahun

Kondisi Polwan Suci Hamil Pergoki Suami Selingkuh dengan Wanita Bersuami Sudah Punya Anak 4 Tahun

SURYA.co.id | OGAN KOMERING Ilir – Kisah pilu dialami Polwan Suci Darma dalam kondisi hamil memergoki suaminya beinisial DKM selingkuh dengan  bersuami hingga punya usia 4 tahun.

Kisah tersebut disampaikan Polwan Suci di akun Twitternya hingga . Tak terima dengan ulah suaminya, Polwan Suci pun melaporkan ke Polda Sumsel.

Sebagai Polwan, Suci tak sembarangan menuduh suaminya tanpa bukti. Ia pun menelusuri kecurigaannya hingga mendatangi rumah wanita selingkuhan suaminya berinisial W.

Yang membuat Polwan Suci terkejut, ternyata hubungan gelap antara DKM dan W membuahkan seorang anak laki-laki.

Suci meyakinkan bahwa anak laki-laki tersebut merupakan anak suaminya setelah melakukan tes deoxyribonucleic acid (DNA).

Hasil tes DNA tersebut positif bahwa anak laki-laki itu buah hati suaminya dengan wanita W.

Baca juga: UPDATE Polwan Suci yang Dinikahi Demi Tutupi Perselingkuhan, Nasib DKM Usai Pemkab Turun Tangan

W merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) sekaligus teman suaminya yang juga ASN.

Polwan Suci Darma yang melaporkan ASN karena diduga menipunya. (instagram)

Suci mengungkapkan, suaminya di Pemerintah Kabupaten OKI menjabat sebagai Kepala Sub Bagian (Kassubag) Humas dan Protokol.

Setelah cerita Polwan Suci viral di Twitter, pihak Inspektorat, Kepegawaian dan atasan suaminya langsung yang bersangkutan melakukan penelusuran.

“Laporan sudah kami terima dan sudah ditindaklanjuti sejak akhir April lalu. Kita bersama tim adhoc memanggil terlapor. Untuk mengumpulkan bukti-bukti termasuk keterangan dari para saksi yang mengarah atau mengandung unsur terkait perilaku ke dua ASN itu hingga menjadi konsumsi publik,” kata Inspektur Kabupaten OKI, Endro Suarno dilansir Sripoku.com, Selasa (10/5/2022)



#Kondisi #Polwan #Suci #Hamil #Pergoki #Suami #Selingkuh #dengan #Wanita #Bersuami #Sudah #Punya #Anak #Tahun

Sumber : surabaya.tribunnews.com