Berita  

Di Antara Kalang Kabut Pemakaman Korban Kecelakaan Maut Tol Sumo, Sosok Ini Paling Sibuk Seharian

Di Antara Kalang Kabut Pemakaman Korban Kecelakaan Maut Tol Sumo, Sosok Ini Paling Sibuk Seharian

Maxgrosir.com, SURABAYA – Senin (16/5/2022) pagi, mungkin akan menjadi hari tak akan terlupakan bagi warga Benowo Krajan, Kota Surabaya.

Para dan keluarga di kampung itu harus menerima kenyataan tak bakal lagi melihat tawa canda empat belas korban akibat di Tol Surabaya – Mojokerto, KM 712.400A.

Kepanikan bercampur kesedihan dirasakan tiap-tiap warga, terutama para keluarga yang mendapat kabar duka mengenai insiden rombongan wisata warga Benowo Krajan itu.

Informasi awal dipastikan dua orang meninggal dunia, warga langsung gotong royong menyiapkan pemulasaran dikoordinir oleh Didik Karyono.

Mereka berharap, korban meninggal cukup hanya sampai dua orang saja, meski tetap tak rela.

Informasi berkembang cepat, belum sampai satu jam, jumlah korban meninggal terus bertambah. Duka sekejap menyelimuti kampung Benowo Krajan.

Empat belas warga, kerabat, tetangga dan keluarga itu dipanggil Tuhan dengan cara yang tragis.

Didik Karyono, satu di antara warga yang paling sibuk mengurus pemulasaran Jenazah para korban, sekaligus meminta keluarga korban agar tetap tenang, bersabar dan ikhlas.

“Informasi awal yang meninggal mas Andik dan mbak Nita. lalu saya teruskan ke pengurus kampung, saya kumpulkan warga. Tidak lama, jumlah korban terus bertambah,” kata Didik, Selasa (17/5/2022).

Didik kemudian menggali informasi dan mengumpulkan data melalui kelurahan, siapa saja warganya yang dipastikan meninggal dunia.



#Antara #Kalang #Kabut #Pemakaman #Korban #Kecelakaan #Maut #Tol #Sumo #Sosok #Ini #Paling #Sibuk #Seharian

Sumber : surabaya.tribunnews.com