Berita  

Liga Inggris, Bonus Rp 45 M Menanti Antonio Conte, Cukup Main Draw Tottenham ke Liga Champions

Liga Inggris, Bonus Rp 45 M Menanti Antonio Conte, Cukup Main Draw Tottenham ke Liga Champions

SURYA.co,id I Bonus sebesar Rp 45 miliar telah menunggu Antonio Conte jika berhasil membawa Tottenham Hotspur lolos ke Liga Champions lewat laga pamungkas Liga Inggris di kandang Norwich City, Minggu (22/5/2022) mendatang.

Peluang Conte membawa Tottenham Hotspur ke Liga Champions sangat terbuka. Spurs saat ini masih nangkring di urutan empat klasemen, yang merupakan tiket terakhir Liga Champions.

Spurs memiliki jarak dua poin dari Arsenal yang berada di urutan lima. Yaitu 68 poin banding 66 poin.

Spurs akan menjalani laga terakhir di kandang Norwich City, yang merupakan tim zona degradasi.
Sedangkan Arsenal akan menjalani laga pamungkas menjadi Everton.

Spurs hanya butuh satu poin untuk memastikan tiket Liga Champions. Dengan main draw saja, Spurs akan memiliki poin maksimal 69. Poin ini akan sama dengan Arsenal jika menang atas Everton.
Namun Spurs memiliki produktivitas gol, yang hampir mustahil bisa dikejar Arsenal. Spurs memiliki tabungan gol 24 selisih 15 gol dari tabungan Arsenal yaitu 9 gol.

Son Heung-min bintang paling bersinar di Tottenham Hotspur musim 2021-2022. Mencetak 21 gol, berpeluang menjadi top skor menyalip Mohamed Salah yang mengemas 22 gol.  (AFP)

Laman berita Times menyebut manajemen Tottenham telah menyiapkan untuk Conte bonus 2,5 juta pound (Rp 46 Miliar).

Pelatih asal Italia telah sukses menyulap Tottenham Hotspur. Ia didatangkan, ketika Spurs berada di peringkat kesembilan pada November 2021 lalu. Sukses didapat di pekan-pekan akhir menjelang finis kompetisi. Tottenham berhasil menggeser MU dan West Ha United, lalu pekan lalu mengeser musuh bebuyutannya Arsenal di posisi keempat.

Berita transfer Tottenham

Antonio Conte telah menjelaskan kepada ketua Spurs, Daniel Levy bahwa dia menginginkan setidaknya enam pemain di jendela transfer musim panas.

Keenam pemain tersebut akan mencakup tiga pemain bertahan, seorang gelandang, dan seorang penyerang, dan dia ingin mereka tiba sebelum tur pra-musim klub di Korea Selatan pada bulan Juli.



#Liga #Inggris #Bonus #Menanti #Antonio #Conte #Cukup #Main #Draw #Tottenham #Liga #Champions

Sumber : surabaya.tribunnews.com