Berita  

Ibu di Lamongan Histeris saat Temukan Anaknya Terbujur Kaku di Aula KUA Sukodadi

Ibu di Lamongan Histeris saat Temukan Anaknya Terbujur Kaku di Aula KUA Sukodadi

Maxgrosir.com, LAMONGAN – Seorang penjaga malam Kantor KUA Kecamatan┬áSukodadi Lamongan, Mustafik (25) ditemukan meninggal diduga akibat kesetrum listrik di Aula kantor, Kamis (19/5/2022).

Yang membikin pilu, korban ditemukan oleh ibunya, Masrurotul Miskiyah (41) saat sedang membersihkan kantor KUA, tempat saksi bekerja sebagai tenaga lepas bersih-bersih.

Terungkap, tadi malam sebelum kejadian, korban yang juga masih berstatus itu mempersiapkan segala keperluan untuk acara bimbingan perkawinan yang sedianya dilaksanakan Kamis (19/5/2022) hari ini.

Di lokasi terlihat korban sedang memasang sound sistem di aula tempat acara sesuai rencana. Termasuk menata meja kursinya.

Sejak malam mempersiapkan semua perlengkapan tersebut, korban tidak terlihat kembali ke rumah di Desa Sukodadi Kecamatan Sukodadi.

Sementara kedua korban, Ansori dan Masrurotul Miskiyah bertanya-tanya kemana anaknya sampai tidak pulang ke rumah.

Ibu korban, mencoba mencari tahu keberadaan putranya sembari berangkat ke Kantor KUA untuk bersih-bersih kantor sebagai rutinitas pekerjaannya.

Masrurotul Miskiyah terhenyak kaget, ketika mendapati kesayangannya, Mustafik terbujur kaku dengan bagian tangan memegang mic.

Saksi hanya bisa berteriak dan menangis meminta bantuan warga untuk membantu menolong anaknya, Mustafik.

Kematian korban cepat menyebar termasuk ke telinga bapak korban, dan warga.
Korban dievakuasi dengan ekstra hati-hati karena dikhawatirkan masih ada aliran listrik di sejumlah perangkat sound sistem tersebut



#Ibu #Lamongan #Histeris #saat #Temukan #Anaknya #Terbujur #Kaku #Aula #KUA #Sukodadi

Sumber : surabaya.tribunnews.com