Berita  

Salah Tegaskan Semusim Lagi di Liverpool, Henderson Bilang Tak Sabar Menangi Liga Champions

Liga Inggris, Skor Liverpool vs Man United 4-0: Setan Merah Terbantai di Anfield

SURYA.co.id – Superstar Liverpool Mohamed Salah mengatakan dia berniat untuk bermain untuk klub musim depan meskipun hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya.

Namun setelah itu, pemain Timnas Mesir belum bisa menjamin. Yang pasti hingga kini Liverpool masih berusaha membujuk Mo Salah mau menandatangani perpanjangan kontrak, namun laporan menunjukkan kesepakatan sulit terjadi dalam waktu dekat.

Salah telah mencetak 31 gol dan mencatatkan 15 assist dalam 50 penampilan di semua kompetisi musim ini. Setelah setelah Liga Inggris musim 2021-2022 usai dengan predikat Liverpool sebagai runner-up, isu kepindahan Mo Salah di bursa musim panas mendatang kembali mencuat.

Berbicara pada konferensi media menjelang final Liga Champions Sabtu melawan Real Madrid, Salah menjelaskan berniat untuk tetap di Anfield setidaknya untuk satu tahun lagi, “Saya pasti akan bertahan musim depan.”

JADWAL FINAL LIGA CHAMPIONS
Real Madrid vs Liverpool
LIVE SCTV, beIN Sport dan Live Streaming Vidio.com
MINGGU (29/5/2022) Pukul 02.00 WIB

Baca juga: Final Liga Champions, Jurgen Kloop: Kami Sudah Belajar Caranya Menang, SCTV: Minggu 02.00 WIB,

Baca juga: Jelang Final Liga Champions,Strategi Aneh Ancelotti: Lawan Liverpool Pakai 2 Striker Afkir, Siapa?

Salah sebelumnya mengatakan dia tidak ingin berbicara tentang situasi kontraknya sampai akhir musim, dan dia mengulangi sikap itu, menambahkan: “Dalam pikiran saya, saya tidak fokus pada kontrak, saya tidak ingin menjadi egois. Ini tentang waktunya sekarang, ini adalah minggu yang penting bagi kami. Saya tidak ingin membicarakan kontrak.”

Pemain berusia 29 tahun itu juga ditanya tentang motivasinya jelang bentrokan dengan Madrid, setelah sebelumnya menyatakan ingin “balas dendam” setelah pertemuan 2018 mereka di final Liga Champions yang dimenangkan raksasa Spanyol 3-1; Salah mengalami cedera di babak pertama karena cedera bahu yang disebabkan oleh mantan bek Madrid Sergio Ramos.

“Saya sangat termotivasi,” katanya. “Setelah apa yang terjadi dengan Madrid terakhir kali dan juga setelah apa yang terjadi pada hari Minggu, semua orang termotivasi untuk memenangkan Liga Champions karena ini adalah trofi yang luar biasa bagi kami dan setiap musim kami berjuang untuk itu sejak saya datang ke sini, dan semua orang ingin memperjuangkannya. dia.”

Liverpool sedikit lesu akibat gagal mengangkat tropi juara Inggris. Gelar sudah di depan mata saat Manchester City tertinggal 0-2 dari Aston Villa. Namun Mancity berhasil membalik keadaan menjadi 3-2 dan memastikan gelar Liga Premier.

Jordan Henderson merayakan gol di laga Liverpool vs Villarreal, Semifinal Liga Champions, Kamis (28/4/2022). (AFP)

Kapten Liverpool Jordan  Henderson mengungkapkan, ia dan timnya cukup kecewa dengan  kegagalan memetik juara Liga Inggris. Namun, ia menyatakan kini siap meledakkan semua kemampuan bersama timnya untuk Final Liga Champiosn

“Tentu saja kami kecewa pada hari Minggu dengan hasilnya, datang begitu dekat dan kemudian mencari tahu apa yang terjadi di pertandingan lain. Sulit untuk diterima, tetapi saya tidak bisa lebih bangga dengan para pemain untuk musim ini dan bagaimana kami telah berkompetisi di setiap kompetisi.

“Kami telah memberikan segalanya, memainkan jumlah maksimum pertandingan yang bisa kami mainkan, memenangkan dua trofi sejauh ini dan mendapat peluang besar pada hari Sabtu untuk memenangkan yang lain.

“Semuanya positif di sini, moral yang sangat bagus di kamp, ​​​​dan kami tidak sabar untuk memulai lagi pada hari Sabtu dan memberikan segalanya untuk terakhir kalinya musim ini dan mencoba melewati batas untuk membawa trofi Liga Champions kembali ke Liverpool.”

Sumber:Livescore.com



#Salah #Tegaskan #Semusim #Lagi #Liverpool #Henderson #Bilang #Tak #Sabar #Menangi #Liga #Champions

Sumber : surabaya.tribunnews.com