Berita  

Respons Madura United Atas Hasil Drawing Turnamen Pramusim 2022

Respons Madura United Atas Hasil Drawing Turnamen Pramusim 2022

 

SURYA.co.id | PAMEKASAN – Pembagian group  pramusim 2022 sudah dilakukan oleh PT Liga Indoensia Baru (LIB). Dari 18 tim peserta dibagi empat group dengan dua group terdiri dari 5 tim (group A dan B), dua group lainnya terdiri 4 tim (group C dan D).

Madura United berada di group B dengan tuan rumah Borneo FC yang akan bermain di Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim). Peserta lain ada Barito Putera, Persija Jakarta dan Rans Cilegon FC.

Sementara tiga group lain bermain di Jawa. Group A bermain di Solo (tuan rumah Persis Solo). Group C bermain di Bandung (tuan rumah Persib Bandung). Group D bermain di Malang (tuan rumah Arema FC).

Sesuai rencana, turnamen pramusim 2022 ini akan digelar 11 Juni hingga 17 Juli 2022.

Manajemen Madura United tidak mempermasalahkan menjadi salah satu tim yang akan bermain di luar Pulau Jawa.

Hal itu disampaikan oleh Zia Ulhaq Abdurrahim, Direktur Utama PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), perusahaan yang menaungi Madura United (MU).

“Sisi lawan dan tempat pelaksanaan Grup B dengan tuan rumah Borneo menjadi bekal sangat penting bagi Madura United untuk mulai menjalani pertandingan di Kalimantan,” ungkap Ziaul Haq, Senin (10/5/2022).

“Dalam pelaksaan turnamen sudah sering dijalani Madura United (di Kalimantan), diantaranya Piala Gubenur kaltim 1 dan 2. Menurut kami tidak masalah bertanding dimanapun untuk turnamen pra kompetisi karena tujuan utamanya tim kami persiapkan untuk kompetisi,” tambahnya.

Karena hanya turnamen pra-musim, Zia Ulhaq katakan pihaknya tidak terlalu mempersoalkan soal hasil.

“Tentang hasil akhir di turnamen bagi kami adalah bonus,” pungkasnya.

 

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google SURYA.co.id

 



#Respons #Madura #United #Atas #Hasil #Drawing #Turnamen #Pramusim

Sumber : surabaya.tribunnews.com