Berita  

Soal Spa Berkedok Tempat Asusila, Unit PPA Polrestabes Surabaya Sebut Sudah Tangkap 6 Muncikari

Soal Spa Berkedok Tempat Asusila, Unit PPA Polrestabes Surabaya Sebut Sudah Tangkap 6 Muncikari

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA – Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya memastikan telah menangkap enam berstatus muncikari dalam tindakan asusila di wilayah Surabaya.

Keenam pelaku itu merupakan muncikari yang menjajakan perempuan penjaja seks melalui .

Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, AKP Wardi Waluyo justeru meradang saat Surya.co.id mencoba mengonfirmasi adanya aktivitas prostitusi konvensional berkedok tempat SPA di Surabaya.

Sebab, sebelumnya beredar kabar jika para pelaku usaha telah diberi bocoran agar tidak melakukan aktivitas di luar standar operasional prosedur (SOP) SPA hingga tanggal 6 Juni mendatang.

“Kami sudah tangkap 6 tersangka selama seminggu ini dan sudah ,” tegas Wardi saat dikonfirmasi.

Hal senada juga disampaikan oleh Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana.

Mirzal menyebut, belum ada tempat SPA yang berhasil diungkap lantaran pihaknya masih fokus terhadap target operasi yang sudah disampaikan ke Polda Jatim dalam upaya penindakan operasi Pekat Semeru 2022.

“Saat ini kami sedang melaksanakan ops pekat, kita fokus ke TO yang sudah kami sampaikan ke Polda JAtim. Kalau tim kan sudah bergerak. pembuktian minimal pas praktek itu dilakukan dan dtemukan di TKP. Tiap hari kan juga dilaksanakan ops pekat di semua tempat,” singkatnya.

Sebelumnya, diberitakan beberapa tempat SPA (Sehat Pakai ) yang seharusnya difungsikan sebagai wahana relaksasi sehat tanpa embel-embel seks dibelokkan oleh oknum pengusahanya.

Mereka nekat membuka SPA dengan layanan seks yang ditawarkan dalam berbagai paket dan harga.

Di harga paling rendah, berkisar antara 500 sampai 1 juta rupiah untuk sekali layanan hubungan .

Pantauan Surya.co.id, ada beberapa lokasi dengan ijin SPA yang menyediakan layanan tersebut diantaranya TM, MRS, GG, G, TB, MZ,SL di Surabaya Barat dan Selatan.



#Soal #Spa #Berkedok #Tempat #Asusila #Unit #PPA #Polrestabes #Surabaya #Sebut #Sudah #Tangkap #Muncikari

Sumber : surabaya.tribunnews.com