Berita  

KEKECEWAAN BONEK Jelang Laga Persebaya vs Persib Bandung di Piala Presiden 2022, Kecam Oknum Ini

Ribuan Bonek Serbu Bandung Dukung Persebaya di Piala Presiden 2022, Cak Cong: Jaga Keamanan Rek!

SURYA.co.id, – Jelang laga Persebaya vs Persib Bandung, Bonek dibuat kecewa setelah adanya laporan peristiwa yang twitter, Jumat (17/6/2022).

Laga Persebaya Surabaya vs Persib Bandung bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) jam 20.30 WIB malam ini.

Jelang pertandingan, pendukung Persebaya Surabaya (BONEK) harus dibuat kecewa setelah adanya peristiwa kurang mengenakkan yang terjadi di Bandung.

Para pemain Persebaya saat menghadap ke Bonek yang mendukung di laga lawan Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (13/6/2022). (Instagram: Official Persebaya)

Seorang pengguna twitter @nadiakhaarisma menceritakan bahwa dirinya menjadi korban pemalakan dari oknum Bonek yang sedang berada di Bandung.

“baru banget dipalakin bonek @persebayaupdate, kita di Bandung selalu welcome sama bonek kerena hubungan mereka dengan Persib dan Bobotoh. tapi kalo sampe malakin dan bikin warga ga nyaman you have to do something @persebayaupdate

Baca juga: Persebaya Vs Persib, Aji Santoso Mengaku Tak Gentar, Janji Ladeni Permainan Terbuka

Baca juga: Kesiapan Persebaya Hadapi Skuad Mewah Persib Bandung di Piala Pesiden 2022

hatur nuhun, matur nuwun, semua Bobotoh dan Bonek, saya gapapa dan gaada kerugian apa-apa. ternyata yang kaya begini tuh selalu berulang, semoga kedepannya ada solusi supaya ga kejadian lagi di Bandung atau dimanapun.

untuk temen-temen dari Surabaya yang lagi di Bandung, selamat menikmati indahnya kota ini, mohon tertib dan tidak mengganggu. untuk wargi Bandung, ingat kata tulus, hati-hati dijalan” Tulis @nadiakhaarisma

Pengakuan tersebut pun langsung di .

Status @nadiakhaarisma diretweet sebanyak 600 kali dan disukai sebanyak 1560 kali.

Terkait pengakuan itu, para Bonek pun meminta maaf dan merasa kecewa dengan kelakukan para oknum yang menjadi pelaku tindakan tersebut.



#KEKECEWAAN #BONEK #Jelang #Laga #Persebaya #Persib #Bandung #Piala #Presiden #Kecam #Oknum #Ini

Sumber : surabaya.tribunnews.com