Berita  

Jaminan Pelatih Persebaya Aji Santoso Akan Kualitas Kualitas Brasil yang Diambil dari Tim Degredasi

Jaminan Pelatih Persebaya Aji Santoso Akan Kualitas Kualitas Brasil yang Diambil dari Tim Degredasi

 

SURYA.co.id | SURABAYA – Persebaya Surabaya melakukan perombakan besar-besaran dalam pemebetukan tim kompetisi Liga 1 musim depan.

Manajemen Persebaay Surabaya melepas hampir semua pemain utamanya di Liga 1 2021-2022. Tidak hanya pemain lokal, empoat pemain asing Bajul Ijo di kompetisi musim lalu juga dilepas.

Sebagai gantinya, Persebaya Surabaya mulai mendatangkan pemain pengganti. Salah satunya pemain asing yang berposisi sebagai bek tengah, Leo Lelis.

Leo Lelis diboyong Persebaya Surabaya dari tim degredasi Liga 1 2021-2022, persiraja . Leo lelis diproyeksikan mengisi posisi yang ditinggal Alie Sesay.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menjamin kualitas Leo Lelis tak kalah bagus dari Alie Sesay yang meninggalkan Bajul Ijo bersama Taisei Marukawa, Bruno Moreira dan Valport.

Seperti diketahui, setelah Persebaya Surabaya mengumumkan Leo Lelis sebagai salah satu pemain baru untuk menatap Liga 1 2022 pun langsung ramai.

Bagaimana tidak? Bonek julukan penggemar Persebaya Surabaya menyayangkan manajemen yang mengambil pemain dari tim degradasi.

Apalagi bek asal Brasil itu menjadi pemain asing pertama yang diperkenalkan Bajul Ijo.

Kritikan diberikan kepada Persebaya yang baru saja melepas bek asing andalannya yakni Alie Sesay.



#Jaminan #Pelatih #Persebaya #Aji #Santoso #Akan #Kualitas #Kualitas #Brasil #yang #Diambil #dari #Tim #Degredasi

Sumber : surabaya.tribunnews.com