Umum  

Satpol PP Gerebek Warung Mie Aceh yang Buka saat Puasa, Pedagang dan Pembeli Kabur

Satpol PP Gerebek Warung Mie Aceh yang Buka saat Puasa, Pedagang dan Pembeli Kabur

, maxgrosir.com – Personel Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Kabupaten Barat menggerebek sebuah warung yang menjual . Penggerebekan tersebut dilakukan di sebuah warung berlokasi di Desa Panggong, Kecamatan Johan , Kabupaten Aceh Barat.

“Saat dilakukan penggerebekan sejumlah warga yang berada di warung tersebut berhasil melarikan diri, termasuk pedagang yang menjual,” kata Sekretaris Dinas WH Kabupaten Aceh Barat, Dodi Bima Saputra, Selasa (19/4/2022). 

Dia menambahkan, personel juga mengamankan sejumlah makanan dari pedagang yang terjaring razia di pusat Kota .

“Makanan yang kita amankan dari pedagang ini karena mereka kedapatan menjual makanan di siang hari bagi yang tidak berpuasa di bulan suci ,” kata dia.

Dodi mengatakan, makanan yang berhasil diamankan petugas tersebut berupa sajian mie goreng khas Aceh, serta mie hun goreng masing-masing ditempatkan di dalam wadah besar dengan porsi yang banyak.

Karena gagal menangkap pelaku penjual dan pembeli, kemudian petugas mengamankan makanan yang dijual tersebut untuk dibawa ke Kantor Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Kabupaten Aceh Barat.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto



#Satpol #Gerebek #Warung #Mie #Aceh #yang #Buka #saat # #Pedagang #dan #Pembeli #Kabur

Sumber : aceh.inews.id