Berita  

25 Posko Telkomsel Siaga Siap Kawal Pemudik di Area Jawa Bali

25 Posko Telkomsel Siaga Siap Kawal Pemudik di Area Jawa Bali

Maxgrosir.com, SURABAYA – Dibukanya mudik pasca pandemi oleh pemerintah direspon Telkomsel dengan menyiapkan 25 posko Telkomsel Siaga.

Kehadiran posko ini siap mengawal kebutuhan komunikasi bagi pelanggan di area Jawa .

“Sebanyak 25 posko Telkomsel Siaga ini, berada di beberapa pusat keramaian, jalur pantura, internasional, tempat wisata dan rest area baik di jalan tol maupun di luar jalur tol,” kata Riny Novitriyanti, President Consumer Sales Area Jawa Bali Telkomsel, Minggu (24/2/2022).

Posko Telkomsel Siaga ini bisa dimanfaatkan pelanggan mulai tanggal 23 April hingga 9 Mei 2022.

Riny mengatakan, kehadiran posko pada momen dan Idulfitri 1443H sempat vakum selama dua tahun lalu imbas pandemi Covid 19.

Selama dua tahun, Pemerintah memberlakukan pembatasan pergerakan termasuk mudik lebaran.

Posko-posko tersebut berada di wilayah strategis yang biasanya menjadi jalur tujuan mudik, maupun tempat wisata yang biasanya dikunjungi masyarakat selama libur Lebaran.

Posko “Telkomsel Siaga” di Surabaya, berada di Stasiun Gubeng, Bandara Internasional Juanda, Kebun Binatang Surabaya, dan di pusat perbelanjaan Pakuwon .

Kemudian di Rest Area Saradan, terus ke wilayah Jawa Tengah di Rest Area KM 260 dan KM 379 Pekalongan, dan jalur pantura seperti di Demak dan Semarang.

Beberapa obyek wisata seperti Candi Borobudur, Pantai Baron, dan wisata Raden juga disiapkan Posko “Telkomsel Siaga”.



#Posko #Telkomsel #Siaga #Siap #Kawal #Pemudik #Area #Jawa #Bali

Sumber : surabaya.tribunnews.com