Berita  

Alun-alun Lamongan Masih Jadi Pilihan Masyarakat untuk Menikmati Liburan Idul Fitri 1443 Hijriah

Alun-alun Lamongan Masih Jadi Pilihan Masyarakat untuk Menikmati Liburan Idul Fitri 1443 Hijriah

Maxgrosir.com, LAMONGAN – Alun-alun Kota Lamongan masih menjadi pilihan sebagai tempat hiburan bagi keluarga, utamanya untuk  -anak pada saat liburan. Termasuk pada libur Idul Fitri 1443 Hijriah.

Berbagai kebutuhan mainan untuk anak usia dini tersedia dan cukup untuk memuaskan para bocah tersebut bermain.

Banyak pilihan permainan yang disediakan, ada playground, ayunan, ruang jeruji besi ditambah sangkar raksasa dengan aneka burung. Terakhir, adalah bianglala yang bisa digunakan melihat keindahan Kota Lamongan dari ketinggian.

Semua wahana itu menambah kerasan anak-anak untuk menikmati suasana Alun-alun Lamongan. Belum lagi untuk kaum milenial bisa memanfaatkan arena olah raga, ada lapangan dan basket.

Soal kebutuhan jajan, minuman dan macam-macam , anggota keluarga atau pengantar tak perlu susah-susah membawa bekal. Pasalnya, banyak jenis makanan dan jajanan yang dijajakan para penjual, di timur Alun-alun Lamongan. Tinggal bergeser ke barat, sudah dapat ditemukan banyak PKL dengan beragam dagangannya.

Mau nasi boran, tinggal melangkah ke arah selatan di Jalan KH Ahmad Dahlan (belakang kantor  Pemkab Lamongan). Kemudian di Jalan Basuki Rahmat, di seputar Tingkat dan timur Alun-alun Lamongan juga ada sejenis pujasera, yakni Orange yang dibangun PT Pos.

“Alun-alun ini menjadi tempat hiburan yang murah dan memuaskan anak-anak,” kata Wiwik warga Mantup, Rabu (4/5/2022).

Bahkan saat libur Lebaran 2022 ini, ada juga warga Surabaya yang menyempatkan diri ke Alun-alun Lamongan untuk mengantarkan anak-anaknya menikmati wahana setelah berkunjung dari saudaranya di Sukodadi Lamongan.

“Tadi dari keluarga di Sukodadi, terus main ke sini (Alun-alun). Saya ada 5 orang rombongan dengan 3 anak,” ungkap Tini, warga Surabaya, Rabu (4/5/2022). 

HalsSenada diungkapkan oleh Tri, juga asal Surabaya, ia ingin memberikan hiburan untuk putranya.

“Ini sama anak dan ,” katanya.

Menu makanan dan minuman serba ada menjadi alternatif bagi pengunjung. Bahkan tak jarang lembaga pendidikan anak usia dini yang tersebar di Lamongan menjadikan Alun-alun Lamongan sebagai tempat hiburan bagi anak didiknya.



#Alunalun #Lamongan #Masih #Jadi #Pilihan # #untuk #Menikmati #Liburan #Idul #Fitri #Hijriah

Sumber : surabaya.tribunnews.com