Berita  

Momen HJKS ke 729, Risma Doakan Kemajuan Kota Surabaya dan Sepak Bola Serta Bonek Lebih Berjaya

Momen HJKS ke 729, Risma Doakan Kemajuan Kota Surabaya dan Sepak Bola Serta Bonek Lebih Berjaya

Maxgrosir.com, SURABAYA – Menteri Sosial Tri Rismaharini memberikan doa di momentum Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke 729. Mantan Wali Kota Surabaya dua periode ini mendoakan warganya semakin maju. 

“Selamat ulang tahun untuk Surabaya ku tercinta. Mudah-mudahan bisa lebih maju,” kata Risma ketika berkunjung di Surabaya, Jumat (3/6/2022). 

Kemajuan sebuah daerah, menurutnya tak lepas dari peningkatan taraf hidup .

“Sehingga, semoga masyarakatnya lebih sejahtera,” ujarnya. 

Secara khusus, Surabaya yang juga identik dengan klub Persebaya diharapkan semakin berkembang. Sehingga, semakin membanggakan bagi para pendukungnya yang dikenal sebagai Bonek. 

“Semoga sepak bola dan Boneknya bisa lebih berjaya,” mantan Presiden United Cities and Local Governments Asia-Pacific ini. 

Di bawah kepemimpinan Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, Risma mengaku optimistis pencapaiannya selama memimpin kota bisa berlanjut. Termasuk, untuk terus menjadi kota yang disegani di dunia. 

“Saya dengar langsung. Infonya, sejumlah infrastruktur yang mendukung penyelenggaraan even internasional seperti Piala Dunia U-20 sudah siap. Semoga Surabaya sukses,” kata perempuan yang pernah menjadi Wali kota terbaik di dunia pada bulan Februari 2014 ini.

Untuk diketahui, Surabaya memang baru memperingati HJKS tiap 31 Mei. Pada resepsi puncak peringatan HJKS lalu, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi telah menyampaikan berbagai prioritas kepemimpinannya tahun ini. 

Di antaranya, pemulihan ekonomi melalui program ekonomi kerakyatan, pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), hingga peningkatan pelayanan di kelurahan dan kecamatan.



#Momen #HJKS #Risma #Doakan #Kemajuan #Kota #Surabaya #dan #Sepak #Bola #Serta #Bonek #Lebih #Berjaya

Sumber : surabaya.tribunnews.com