Berita  

2 Motor ‘Adu Banteng’ Satu Pengendara Tewas dan Tiga Luka Luka

2 Motor

Maxgrosir.com|SITUBONDO- melibatkan dua pemotor terjadi di Jalan Raya Desa Kalibagor, Kecamatan/Kabupaten Situbondo, Sabtu (04/06/2022) dini hari.

Akibat adu banteng dua tersebut, satu pengendara dan tiga korban lainya mengalami luka luka.

Insiden itu terjadi di jalan raya Situbondo- Bondowoso, tepanya di jembatan perbatasan antara Situbondo dengan Bondowoso.

Peristiwa bermula saat sepeda motor nopol P 2675 B yang dikemudikan  ES (47)  berboncengan dengan anaknya WK (24) warga, Badean, Kecamatan Prajekan, Bondowoso, melaju kencang dari arah selatan.

Namun saat di tikungan, mendadak muncul sepeda motor nopol P 3279 B yang dikemudikan JU (48) warga Desa Sumberkolak,  Kecamatan Panarukan.

Karena motor yang dikemudikan ES melaju terlalu mengambil haluan jalur kanan, sehingga tabrakan dua motor itu tidak dapat dihindari.

Akibat kerasnya benturan tersebut, korban Ju seketika di lokasi kejadian dengan memgalami luka robek pada dagu, patah pada tulang rahang dan pendarahan melalui hidung. 

Sedangkan korban lain, ES dab WK Pemotor nopol P 2675 BF, yakni ES (47), dan anaknya WK (24), mengalami luka robek pada kepala dan dagu serta memar pada kelopak mata kanan. 

Selian itu, penumpang motor yang dikendarai Ju, yakni WA (33), asal Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan mengalami luka lecet pada dahinya. 

Kerasnya benturan tabrakan  mengakibatkan dua motor rusak dan ringsek.

Kanit Laka Polres Situbondo,  Ipda Kadek Yasa mengatakan, tabrakan dua pemotor, itu mengakibatkan satu orang  dan tiga korban luka-luka itu.

Kecelakaan itu terjadi, kata Ipda Kadek, diduga motor yang dikemudikan ES terlalu mengambil haluan ke kanan di jalan dengan posisi menikung.

“Keterangan warga dan hasil olah TKP dilokasi kejadian, tabrakan tersebut disebabkan laju motor yang dikemudkan ES terlalu ke lajur kanan saat menìkung,”ujarIpda Kadek Yasa. (Surya/izi)



#Motor #Adu #Banteng #Satu #Pengendara #Tewas #dan #Tiga #Luka #Luka

Sumber : surabaya.tribunnews.com