Berita  

ANKER Menangkan Penghargaan Nobel Prize di Ajang Elektronik CES 2022

ANKER Menangkan Penghargaan Nobel Prize di Ajang Elektronik CES 2022

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA – Brand ANKER semakin menegaskan posisinya di aksesori ponsel dan pendukung gaya hidup mobile premium dengan ikut hadir di ajang tahunan Consumer Elecronic Show (CES) 2022.

Pagelaran yang dihelat sejak tahun 1967 tersebut bertempat di Nevada, Amerika Serikat, dan telah menghadirkan berbagai produk muktahir setiap penyelenggaraannya.

Di kehadirannya kali ini, ANKER membawa ke hadapan pengunjung maupun media dari seluruh dunia beberapa produk yang akan menjadi unggulan mereka sepanjang 2022 ini.

Mulai dari pengisi daya bertenaga super besar, kamera web, proyektor, hingga perlengkapan keamanan canggih yang dapat menjadi andalan di rumah maupun kantor.

“Tentunya kami sangat bangga ANKER dapat hadir di event bergengsi di Las Vegas. Ini menandakan bahwa kami serius dan komitmen sebagai brand yang terus menghadirkan produk-produk inovatif berkualitas premium yang memuaskan pengguna. Salah satu produk kami bahkan didapuk sebagai pemenang hadiah Nobel di ajang tersebut,” kata Ridwan Hidayat, Business Manager ANKER Indonesia, Rabu (8/6/2022).

CES memberikan penghargaan kepada ANKER lewat produk terbaru mereka ANKER 736 Nano II 100W.

Charger portabel ini memiliki total daya hingga 100W yang dilengkapi dengan dua buah porta USB tipe-C serta satu USB tipe-A, sehingga dapat mengisi 3 perangkat sekaligus secara cepat (fast charging).

Yang mengagumkan adalah, dimensinya tetap kecil dan ringan.

Semuanya itu bisa terwujud bekat teknologi GaN generasi terbaru yang dibawa oleh perangkat ini.



#ANKER #Menangkan #Penghargaan #Nobel #Prize #Ajang #Elektronik #CES

Sumber : surabaya.tribunnews.com