Berita  

Jelang Persib vs Persebaya – Aji Santoso Tak Takut Tim Mewah Pangeran Biru dan Siap Beri Ledakan

Prediksi Skor Persebaya vs Persis: Bajul Ijo Uji Kekuatan Pemain Muda dan Ini Strategi Aji Santoso

 

SURYA.co.id | BANDUNG – Sorot mata pecinta Indonesia akan tertuju ke pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di lanjutan Piala Presiden 2022. Kedua tim raksasa di itu bakal bertarung di Grup C.

Laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya pada Piala Presiden 2022 dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Lautan Api (GBLA), Jumat (17/6/2022) malam besok.

Peremuan Persib vs Persebaya diapstikan berlangsung panas. Kedua tim sama-sama mematok kemenangan untuk mengamankan tiket lolos ke 8 besar Piala Presiden 2022.

Persaingan Grup C cukup panas. Empat tim, Persib, Persebaya, United dan Bhayangkara FC punya nilai dan selisih gol yang sama dari sekali laga.

Duel Persib vs Persebaya diprediksi berjalan sengit dan menarik. Tuan rumah Pangeran Baru jelas tidak ingin dipermalukan saat tampil di hadapan pendukungnya sendiri.

Sedangkan Persebaya bertekad meraih hasil maksimal dan tak takut dengan skuad mewah yang dimiliki Persib.

Materi pemain persib dibilang mewah, lantaran dihuni pemain-pemain berkualitas di setiap lina. Adanya sosok David da Silva yang pernah membela Persebaya menjadi daya tarik tersendiri.

Sedangkan Persebaya ingin membuktikan diri sebagai tim yang dihuni pemain muda yang siap meledak di Stadion GBLA.

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso sangat antusias menyambut lawan Persib.



#Jelang #Persib #Persebaya #Aji #Santoso #Tak #Takut #Tim #Mewah #Pangeran #Biru #dan #Siap #Beri #Ledakan

Sumber : surabaya.tribunnews.com