Berita  

Aji Santoso Mengaku Puas dengan Pemainnya Meski Kalah di Persib Vs Persebaya 3-1

Aji Santoso Mengaku Puas dengan Pemainnya Meski Kalah di Persib Vs Persebaya 3-1

SURYA.co.id | BANDUNG – Aji Santoso tetap merasa puas dengan penampilan pemainnya meski Bajul Ijo kalah di laga Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya 3-1 di lanjutan laga kedua Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat (17/6/2022) malam.

Persebaya Surabaya sempat unggul melalui gol Leo Lelis lewat tendangan penalti menit 17, Persib membalas tiga gol sekaligus lewat gol Victor Igbonefo menit 27, Nick Kuipers menit 34 dan Ciro Alves menit 90+3.

“Saya sangat puas melihat penampilan pemain-pemain saya, tim saya ini baru berumur 1.5 bulan tapi menampilkan satu permainan yang sangat menarik di mana sebelum pertandingan waktu preskon saya akan menyerang dan janji itu saya tepati,” ungkap Aji Santoso seusai laga.

Aji Santoso tidak memungkiri bahwa kekalahan timnya di laga ini satu diantaranya adalah selalu kebobolan dua gol dari set peace.

Hal ini akan menjadi pembenahannya sebelum menatap laga penutup Grup C hadapi United, Senin (20/6/2022) mendatang.

“Pertandingan sangat menarik, kami kecurian dua gol melalui set peace, tapi secara keseluruhan saya sangat puas dengan penampilan -anak,” pungkas Aji Santoso.

Aji Santoso tidak mempersoalkan raihan timnya di laga ini, baginya memberikan peluang bermain pada pemain-pemain mudanya dengan atmosfer luar biasa menjadi bekal tersendiri menatap kompetisi musim depan.

Seperti di laga malam ini, Aji Santoso merotasi sejumlah pemain yang sebelumnya tidak dimainkan.

“Ini pra musim, saya berusaha semaksimal mungkin pemain bisa merasakan pertandingan di Piala Presiden ini,” pungkas Aji Santoso.

Ungkapan sama juga disampaikan oleh salah satu bek muda Persebaya, Alta Ballah.

“Pertandingan tadi berjalan menarik, Persebaya jual beli serangan, khususnya di babak kedua, tapi kecolongan di set peace, itulah gunanya pra musim untuk mencari komposisi mungkin ada yang kurang di sini dan situ untuk diperbaiki sebelum kompetisi,” sebutnya.

Kekalahan di laga ini memperkecil peluang Persebaya lolos ke babak selanjutnya.

Persib Bandung dan Bhayangkara FC memimpin sementara klasemen Grup C dengan jumlah poin sama 4 poin. Disusul Persebaya dan Bali United.

Hasil ini juga memutus dominasi Persebaya atas Persib Bandung yang di Liga 1 2021/2022 belum terkalahkan. Satu laga imbang 1-1 (19/3/2022), laga lain dimenangkan Persebaya dengan skor 0-3 (8/12/2021). 



#Aji #Santoso #Mengaku #Puas #dengan #Pemainnya #Meski #Kalah #Persib #Persebaya

Sumber : surabaya.tribunnews.com